POLITICS

Usai Amati Selama 8 Bulan, Aa Gym Putuskan Mendukung Prabowo

Sabtu, 13 April 2019

Indonesiaplus.id – Kiyai kondang asal Bandung, Jawa Barat, Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) memutuskan mendukung Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandiaga. Tidak sekedar memilih, tapi Aa mengungkapkan alasannya.

“Bisa jadi ada yang nanya kenapa memilih? Karena ada harapan saja, ini sekadar harapan, bangsa ini punya Pancasila, tapi agak sering jadi sebutan saja. Saya berharap sila Ketuhanan Yang Maha Esa benar-benar bisa diwujudkan dengan sangat baik karena tak ada yang bisa menolong bangsa ini kecuali Allah,” ujar Aa Gym dari video yang beredar luas dalam pertemuan dengan Prabowo-Sandiaga, Sabtu (13/4/2019).

Dukungan untuk Paslon 02 ini tanpa paksaan dari siapapun. Ia mengungkapkan dukungan di hari terakhir masa kampanye ini setelah mencermati kampanye para Paslon selama 8 bulan terakhir. Jelas pilihannya mendukung Prabowo juga dinilai karena tak punya kepentingan apa-apa, kecuali untuk membangun Indonesia.

“Saya dari waktu ke waktu mencermati keadaan negeri ini, juga kampanye yang ada membuat hati ini, hari terakhir ini ingin sekali menyampaikan sesuatu. Hari ini saya memutuskan sesudah istikharah juga konsultasi pada ulama yang lebih jernih hatinya yang tak punya kepentingan apa-apa, bismillah saya memilih 02 Pak Prabowo dan Pak Sandi, ini pilihan hati saya, mudah-mudahan pilihan ini jadi amal soleh yang bisa dipertanggungjawabkan di akhirat,” pungkas Aa Gym.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close