POLITICS

Paslon No 3 Menang: Wapres Minta Tak Ada Lagi Persoalan Agama di Jakarta

Rabu, 19 April 2017

Indonesiaplus.id – Berdasarkan hasil penghitungan sementara dari berbagai lembaga survei, pasangan calon (paslon) No 3, Anies-Sandi sukses mengalahkan paslon No 2, Ahok-Djarot.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai bahwa di setiap Pilkada, memang ada dinamika di tengah masyarakat yang cukup beragam, termasuk perpecahan diantara mereka tapi setelah selesai, akan bakal bersatu kembali.

“Dalam pilkada itu sudah biasa ada gesekan. Kalau sudah begini biasanya langsung bersatu, yang menentukan pemimpin, baik yang menang maupun yang kalah,” ujar Wapres di Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Namun, JK mengignatkan bahwa setiap pemimpin terpilih untuk tidak terbawa pada suasana euforia. Sebaliknya, agar paslon yang menang untuk menghargai pesaingnya.

“Pemimpin jangan euforia, harus menghargai yang kebetulan angkanya di bawah,” harapnya.

Selain itu, mulai hari ini tidak ada lagi persoalan agama ataupun ideologis. Bahkan, ia juga mengajak agar Jakarta mulai fokus untuk membangun.

“Ayo mulai hari ini tidak ada lagi masalah agama, ideologis dan mulai kembali untuk membangun kembali Jakarta,” ajak Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close