POLITICS

Mardani: Timses Jangan Lengah, Tetap Waspada dan Jaga TPS

Rabu, 19 April 2017

Indonesiaplus.id – Berbagai lembaga survei merilis hasil hitung cepat dan Anies-Sandi. Namun, Timses pasangan calon (paslon) Nomor urut 3 ini tidak mau lengah.

Menurut Ketua tim pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera, hasil exit poll menyatakan 50 persen lebih warga DKI Jakarta telah menjatuhkan pilihan mereka pada paslon nomor urut 3.

“Untuk hasil exit poll kami sendiri lebih dari 50 persen masyarakat DKI Jakarta telah menjatuhkan pilihan pada paslon nomor urut 3, Anies-Sandi,” ujar Mardani di kantor DPP PKS Jakarta, Rabu (19/4/2017).

Namun demikian, tim Anies-Sandi tidak mau euforia dan jemawa. Sebab, mereka tetap menunggu hasil resmi nanti yang akan dimumkan KPU DKI Jakarta. “Kami tetap waspada, dan tetap menjaga TPS kita,” tandas politikus PKS itu.

Hal senada disampaikan Fahira Idris, setelah melihat hasil exit poll memenangkan Anies-Sandi.
“Kita berharap jangan terpengaruh exit poll dan lain sebagainya, tapi petugas di lapangan agar tetap fokus menjaga TPS hingga tuntas dan pastikan C1 lengkap. Tetap siaga dan waspada,” ajaknya.

Tak ketinggalan, di jagat media sosial suara kemenangan dari paslon Nomor urut 3, Anies-Sandi terus bergema. Namun, sebagian dari mereka tetap mengingatkan agar tetap waspda dan berdoa.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close