POLITICS

Komisi I DPR Undang Rapat Menhan Prabowo Bahas Natuna

Indonesiaplus.id – Pukul 10.05 WIB, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri rapat yang digelar oleh Komisi I DPR di Gedung DPR membahas perkembangan kasus Natuna.

Prabowo mengenakan jas putih dan langsung menuju ruang rapat komisi I DPR ditemani dengan Wakil Ketua DPR yang juga politikus Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan rapat dilaksanakan secara tertutup.

Namun, Prabowo belum mau menjelaskan bagaimana penyelesaian Natuna. Dia hanya bicara tentang materi rapat hari ini. “Jadi materi tentang saya kira banyak beberapa masalah,” ucap Prabowo, Senin (20/1/2020).

Sehingga akan membahas mengenai bagaimana pembangunan kekuatan untuk menangani Natuna. Juga, kordinasi dengan kementerian terkait.

“Saya kira pasti dibicarakan mungkin Natuna, pembangunan kekuatan, beberapa masalah. Tapi dengan menteri-menteri lain kan,” tandasnya.

Komisi I menjadwalkan rapat kerja dengan Kementerian Pertahanan, Kementerian Luar Negeri, Panglima TNI, hingga Kepala Bakamla.

Untuk pembahasan rapat masih sekitar perkembangan Natuna dari pengembangan kekuatan TNI hingga penguatan diplomasi.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close