POLITICS

Ketua DPW PAN: Desy dan Bima Siap untuk Cawagub Jabar

Senin, 12 Juni 2017

Indonesiaplus.id – Sejumlah nama sudah digadang-gadang siap bertarung di perhelatan Pilgub Jabar 2018. Tidak hanya untuk merebut kursi Gubernur, namun Wakil Gubernur (Wagub) pun dipertaruhkan.

PAN sudah menyiapkan dua nama beken, yakni Desy Ratnasari dan Bima Arya. Kedua nama tersebut kerap menghiasi sejumlah hasil survei bahkan tertinggi jika dicalonkan sebagai Wagub Jabar periode
2018-2023.

“Kami punya dua calon Wagub yang layak jual yakni Desy dan Bima. Dua kader itu terbaik. Sekaligus hasil survei kans keduanya tinggi untuk Wagub Jabar,” jelas Plt Ketua DPW PAN, Hasbullah Rahmad, usai menghadiri acara buka bersama di Kota Cirebon, Minggu (11/6/2017).

Kedua nama itu, kata Rahmad, sudah cukup untuk maju dan meramaikan bursa Pilgub Jabar nanti.  Pasalnya posisi Gubernur sudah ada sejumlah nama yang diunggulkan seperti Dedi Mulyadi, Deddy Mizwar, dan Ridwan Kamil.

Berpatokan pada kondisi itu, PAN tidak akan memaksakan diri untuk masuk dalam bursa  pemimpin nomor satu dan memilih sebagai orang nomor dua atau wakil. Terlebih Desy dan Bima  menyatakan siap maju jika partai menghendaki.

“Memang dari hasil survei dan realistis politik dua nama itu unggul. Jadi kita realistis target kita Wagub saja. Kalau Gubernur kita sadar mungkin lima atau sepuluh tahun ke depan,” tandasnya.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close