POLITICS

Bakal Ada Reuni 212, Menko Polhukam Undang Rapat Menag dan Mendagri

Indonesiaplus.id – Rapat terbatas (ratas) digelar oleh Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dihadiri oleh Menteri Agama Fachrul Razi di Kantor Kemenkopolhukam, Jakarta.

Salah satu agenda yang akan dibahas dalam rapat tersebut, yaitu terkait dengan rencana reuni dari Persaudaraan Alumni 212 di Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Selain Menag juga hadir Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Keduanya datang ke kantor Menko Polhukam sekitar pukul 14.10 WIB.

Hingga kini ratas yang digelar oleh Menkopolhukam, Mendagri, dan Menag tersebut dilaksanakan secara tertutup.

Terkait adanya ratas yang membahas reuni 212 itu diungkapkan oleh Fachrul Razi saat menghadiri Seminar Propartif dan Anugerah Predikat Kepatuhan 2019.

“Jadi, nanti kami adakan rapat khusus dengan Pak Menko,” ucap Fachrul saat ditemui di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Rabu (27/11/2019).

Mahfud MD menilai Reuni Akbar 212 sesuatu yang biasa. Sehingga, acara reuni 212 merupakan hal biasa dan tidak perlu dibesar-besarkan.

“Untuk Reuni itu sesuatu yang biasa. Tidak usah dibesar-besarkan. Tentunya, aparat sudah punya standar operasional prosedur (SOP) melakukan pengamanan aksi yang digelar masyarakat,” tandas Mahfud.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close