SPORTS

Usai Imbang dengan Shakhtar Donesk, City Fokus ke Liga

Indonesiaplus.id – Usai bermain imbang dengan Shakhtar Donesk, Manchester City memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions Eropa (UCL).

Pada laga kelima penyisihan grup C Liga Champions Eropa, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB. City harus puas berbagi poin dengan Shakhtar di Etihad Stadium usai ditahan imbang dengan skor 1-1.

Kendati hasil imbang itu sudah bisa memastikan The Citizen melangkah ke babak 16 besar. Kini City berada di puncak klasemen grup C, mengoleksi 11 poin dari lima laga dengan satu pertandingan tersisa melawan Dinamo Zagreb, pada 11 Desember 2019.

“Tentu saj targetnya adalah lolos (16 besar) dan kami telah melakukannya,” kata pelatih City, Pep Guardiola, sepreti dikutip dari BBC.

Memastikan diri lolos ke 16 besar, City bisa mengalihkan semua fokus ke persaingan di Liga Premier Inggris. Kini berada di urutan ketiga klasemen semetara, tertinggal sembilan angka dari Liverpool yang menempati posisi pertama.

“Pada babak penyisihan grup (UCL) selalu rumit, tetapi sekarang kami sudah mengamankan satu tempat di babak selanjutnya, kami dapat fokus pada Liga Premier sebelum kami menghadapi Piala Liga,” tutupnya.

Pada ajang Piala Liga, Sergio Aguero dkk akan bermain sembilan kali mulai dari 30 November hingga 29 Desember 2019 nanti.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close