TECHNOLOGY

Aplikasi Perpesanan Threads Tengah Dikembangkan oleh Facebook

Indonesiaplus.id – Aplikasi perpesanan terbaru Threads tengah dikembangkan Facebook. Model aplikasi ini untuk mempromosikan konten secara intim antarpengguna ataupun teman dekat.

Dirancang aplikasi dengan fitur pendamping untuk Instagram yang bisa mengundang pengguna secara otomatis dari berbagai lokasi dan kecepatan.

Selain itu, aplikasi ini bisa dilakukan melalui pengiriman pesan teks, foto dan video yang menggunakan platform Instagram.

The Verge melansir, Selasa (27/8/2019), aplikasi dirancang untuk mempromosikan atau berbagi konten secara konstan dan otomatis antarpengguna dengan orang dari daftar teman mereka di Instagram.

Jadi, jika Anda pengguna memilih berbagi secara otomatis, Threads akan secara otomatis memperbarui status Anda dan memberikan teman-teman Anda tentang informasi lokasi, kecepatan, serta banyak lagi.

Threads dikabarkan belum menampilkan lokasi secara real-time. Melainkan sebagai gantinya, aplikasi tersebut kemungkinan akan menampilkan pergerakan teman.

Juga, pengguna akan bisa memperbarui status secara manual, dengan status yang muncul di feed utama bersama dengan pesan.

Aplikasi Threads ini diklaim menjadi upaya terbaru untuk pengotomatisan pembagian status.[sam]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close