POLITICS

Warga Diajak BPN Untuk Proaktif Periksa DPT Sampe di TPS

Senin, 15 April 2019

Indonesiaplus.id – Ajakan agar masyarakat proaktif dengan memeriksa Daftar Pemilih Tetap (DPT) sampai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna bersama-sama menjaga pemilu yang berkualitas.

“Kami mengimbau masyarakat membantu kami semua agar pemilu ini datana berkualitas untuk memastikan dalam setiap TPS saat hari H unutk dicek sama-sama,” ujar Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria di Jakarta, Ahad (14/4/2019).

Semua pihak harus memberikan kepercayaan kepada KPU baik tingkat pusat maupun kelurahan yang terus berusaha bekerja dengan sangat profesional dan memperbaiki segala kekurangan.

“Semangat kami dengan KPU sama mensukseskan Pemilu 2019 agar tidak ada DPT ganda dan tidak ada WNA yang memiliki hak pilih. Kami mengapresiasi KPU hingga tingkat Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sudah bekerja keras untuk pemilu berkualitas,” katanya.

BPN menilai apa yang dilakukan pihaknya demi kepentingan bersama dan ingin menjaga kualitas Pemilu 2019 yang jujur dan adil, maka perlu diapresiasi juga sikap KPU yang sangat terbuka menerima masukan dari siapa saja.

“Tentu saja apa yang kami lakukan demi kepentingan dan kebaikan kita semua dan KPU terus merespon setiap apa yang kami minta. Kami minta kepada semua masyarakat agar bersama-sama membantu pemilu ini berkualitas,”pungkasnya.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close