POLITICS

Temui Presiden Jokowi, Agus Yudhoyono Minta Restu Peresmian The Yudhoyono Institute

Kamis, 10 Agustus 2017

Indonesiaplus.id – Kamis (10/8/2017) siang ini, Putera Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, akan menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Pertemuan akan dimulai pukul 12.00 WIB. Namun, pertemuan berlaku secara internal. Jadwal pertemuan itu tak ada dalam agenda resmi Presiden yang dirilis pihak biro pers istana.

Menurut juru bicara Partai Demokrat Imelda Sari, rencana kunjungan Agus ke Istana untuk menemui Jokowi. Pasanya, Agus meminta restu sekaligus mengundang Presiden Joko Widodo untuk hadir dalam peresmian the Yudhoyono Institute.

“Iya, benar, Mas Agus akan mohon doa restu untuk launching The Yudhoyono Institue nanti malam. Kalau Presiden berkesempatan dan berkenan hadir,” ujar Imelda, Kamis pagi.

Acara peresmian akan berlangsung di Ballroom Djakarta Theater, Kamis malam, pukul 19.30 WIB Di The Yudhoyono Institute, Agus menjabat sebagai Direktur Eksekutif.

Keberadaan The Yudhoyono Institute akan berfokus pada isu-isu strategis dalam ruang lingkup regional, nasional, dan global.

Dengan diresmikannya lembaga tersebut, diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close