POLITICS

Besok, Bos PKS dan Demokrat Gelar Pertemuan, Ada Apa?

Indonesiaplus.id – Informasi terkait dengan rencana pertemuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan jajarannya di DPP Partai Demokrat, Kamis (22/4/2021).

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan kunjungan ini merupakan kunjungan balasan dari PKS usai sebelumnya AHY melakukan kunjungan ke kantor PKS beberapa waktu lalu.

“Pertemuan untuk membuka komunikasi dengan semua parpol,” ungkap Herzaky dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

DPP PD, kata Herzaky, di bawah kepemimpinan AHY setahun terakhir sudah melakukan silaturahmi ke Golkar, PKB, PKS, PAN, dan PPP.

“Komunikasi dan silaturahmi antarparpol sangat penting untuk menjembatani perbedaan pandangan, ” katanya.

Selain itu, juga untuk menyatukan energi positif dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan besar bangsa ini.

“Terlebih saat ini, Indonesia tengah menghadapi tiga masalah besar, yaitu di bidang kesehatan (pandemi), ekonomi, dan demokrasi,” kata alumnus Universitas Indonesia ini.

Herzaky berharap silatutahmi kebangsaan ini bisa memberikan kontribusi positif dan teladan baik bagi rakyat Indonesia, dalam membangun peradaban politik yang sehat, berlandaskan etika dan moral.[had]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close