NATIONAL

Polres Tangsel Ringkus 4 Rampok Gasak Minimarket di Pondok Cabe

Rabu, 15 November 2017

Indonesiaplus.id – Jajaran reskrim telah mengamankan empat orang pelaku yang berusaha merampok sebuah minimarket di Jalan Pondok Cabe IV, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

“Rencana aksi perampokan Rabu jam 4 pagi. Tim kami berhasil mengamankan saat melakukan patroli di kawasan itu. Mereka mencoba merampok minimarket tapi tidak berhasil akibat tim kami mengetahui,” ujar Wakasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander, Rabu(15/11/2017).

Dari keempat pelaku, kata Alexander, satu di antaranya tewas ditembus timah panas dan satu lainnya dirawat di RS Polri dikarenakan kritis. Satu di lumpuhkan dengan ditembak kakinya dan satu lainnya berhasil diringkus setelah hendak melarikan diri.

“Kami tindak tegas dengan terukur dan terarah, karena mereka melawan dengan senjata tajam. Untuk identitas pelaku nanti kami infokan sekarang masih dalam pengembangan kami,” katanya.

Para pelaku merupakan jaringan perampok yang sudah melakukan aksinya sebanyak 13 kali. “Dari database kami, mereka telah melakukan 13 kali upaya pencurian di wilayah hukum Polres Tangsel sepanjang 2013,” pungkasnya.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close