NATIONAL

Para Korban Tamu BEI, Dirut: Kami Tanggung Semua Pengobatannya

Selasa, 16 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Insiden ambruknya balkon Tower 2 yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban luka akan menjadi tanggung jawab pihak Pihak Bursa Efek Indonesia (BEI).

Tanggung jawab tersebut, tidak hanya berlaku bagi BEI selaku pengguna gedung tapi pengelola yang diberikan tugas untuk mengetahui perawatan dan teknis lainnya. “Kita tanggung jawab,” ujar Direktur Utama BEI Tito Sulistio, Senin (15/1/2018) malam.

Tanggung diberikan berupa jaminan biaya perawatan para korban. Pihaknya telah menugaskan berjaga di sejumlah rumah sakit, apabila ada suatu waktu keluhan para korban ingin disampaikan.

“Para korban adalah tamu BEI, sehingga tanggung jawab setiap rumah sakit ada dua orang BEI yang tungguin. Masih ada sekitar 50 orang korban, ada yang diperiksa dan segala macam,” katanya.

Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK, Hoesen, menyatakan bahwa peristiwa ambruknya lantai mezzanine ini tidak begitu berpengaruh terhadap aktivitas perdagangan saham.

Salah satunya, esok hari, sebauh perusahaan telah dijadwalkan melakukan pencatatan saham perdananya meskipun ada kejadian seperti ini.

“Initial Public Offering (IPO) tetap jalan, sebab engine kita di sini aman, tidak ada problem, kita sudah cek semua,” tandasnya.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close