NATIONAL

Uskup Agung: Kehadiran Gubernur Sebagai Wujud Perhatian Terhadap Warga

Senin, 25 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Kehadiran Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wagub Sandiaga Salahuddin Uno yang menyapa jemaat misa Natal di Gereja Katedral disambut baik oleh Uskup Agung DKI Jakarta Ignatius Suharyo.

Kehadiran pemimpin DKI merupakan wujud perhatian pemerintah daerah kepada warganya.

“Kami umat Katolik sangat bahagia dikunjungi oleh pimpinan daerah Provinsi DKI, beserta tokoh wakil-wakil agama yang sudah lama bersama-sama memikirkan kebaikan warga dari DKI ini,” ujar Ignatius Suharyo saat mengantar Anies keluar dari Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2017).

Umat Katolik, kata Ignatius, selalu merasa tenteram karena mereka percaya pemimpin daerah dan pemimpin agama di DKI menjalankan tugas dengan baik.

“Kami sendiri selalu merasa tenteram karena kami percaya bahwa pimpinan pemerintahan daerah, pimpinan-pimpinan agama, pimpinan-pimpinan lembaga negara, semua menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Kebersamaan antar pemimpin, antarumat beragama menjadi watak bangsa Indonesia. Sehingga umat Katolik tidak pernah risau dan yakin semuanya akan berjalan dengan baik.

“Kami juga tidak pernah cemas, tidak pernah risau, semuanya pasti berjalan baik. Jadi terima kasih kepada Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur, bapak bapak dari Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), kami yakin kebersamaan seperti ini yang menjadi watak bangsa Indonesia tidak akan pernah hilang oleh apapun juga, keyakinan kami itu,” tandasnya.[Sap]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close