SPORTS

Kritik Legenda MU Dijawab Ander Herrera Melalui Pesan Natal

Senin, 25 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Balasan kritikan disampaikan gelandang Manchester United, Ander Herrera, bahwa ia punya andil atas terciptanya gol injury time Leicester City yang memaksa timnya bermain imbang 2-2.

Dengan hasil imbang tersebut sangat menyesakkan dada, sebab kemenangan sudah di depan mata hingga tendangan terakhir yang mematikan tersebut.

Soccerway melansir, Senin (25/12/2017), bahwa pemain Timnas Spanyol itu masuk sebagai pemain pengganti jelang akhir pertandingan ketika Leicester tinggal 10 pemain.

Namun, bukannya menambah keunggulan melainkan MU justru kebobolan pada menit 90+4 oleh bek Leicester, Harry Maguire.

Mantan pemain MU, Gary Neville, menilai Herrera sebagai penyebab petaka itu karena tidak sigap saat Phil Jones meminta bantuannya untuk membantu pertahanan setelah Chris Smalling cedera.
Pemain 28 tahun itu dinilai menolak menutup pergerakan Maguire di sisi belakang kanan yang siap menerima umpan silang Marc Albrighton.

Jawaban kritik tersebut melalui postingan pesan natalnya. “Selamat natal untuk semuanya, termasuk orang yang mencoba membangun cerita yang sebenarnya tak pernah terjadi,” tulisnya.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close