HEALTH

Kunci Sukses Turunkan Berat Badan Dimulai Dari Tidur Nyenyak

Kamis, 8 Maret 2018

Indonesiaplus.id – Penurunan berat badan bisa dimulai ketika Anda mendapatkan tidur yang nyaman dan nyeyak.

Menurut suplemen kesehatan dan kesejahteraan Forza Supplements telah menganalisis kebiasaan tidur 1.000 orang dan menemukan hubungan korelatif antara jumlah z yang didapat dengan berat badan yang hilang.

Hasilnya tiga perempat peserta yang memiliki pola tidur biasa merasa lebih mudah menurunkan berat badan.

Mereka lebih cenderung mengikuti diet dan memiliki waktu makan yang konsisten. Mereka yang tidur kurang dari tujuh jam dalam semalam mengakui mengalami kebiasaan makan yang kacau, di mana 64 persen lebih mungkin untuk ngemil.

Berapa banyak jumlah waktu tidur yang akan memastikan penurunan berat badan yang efektif?

Menurut penelitian, disarankan untuk mencoba tidur antara tujuh sampai delapan jam semalam untuk membantu penurunan berat badan.

Waktu yang ideal untuk mencium bantal adalah pukul 10.00 malam karena tidur paling restoratif terjadi sebelum tengah malam.

“Mereka menyebutnya keindahan tidur karena alasan yang sangat bagus, delapan jam semalam benar-benar membantu kita menurunkan berat badan dan hidup lebih sehat,” ujar Direktur pelaksana Suplemen Forza, Lee Smith, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (6/3.2918).

“Penelitian baru ini menunjukkan bahwa kunci sukses diet adalah disiplin dan rutin – Anda perlu mengadopsi kebiasaan baik dan tetap bersama mereka,” pungkasnya.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close