ECONOMY

Prediksi Perdagangan Jumat IHSG Melaju dan Bergerak di Kisaran 6.187-6.327

Indonesiaplus.id – Pada Jumat ini, diprediksi pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih terus melaju alias reli. Dibandingkan kemarin, IHSG itutup melompat 81,84 poin atau 1,31% ke level 6.339,65.

Ada dukungan IHSG mencetak kenaikan 11 hari berturut-turut berasal dari konsolidasi yang wajar yang memberi sentimen positif.

Menurut analis saham PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Suryawijaya, bahwa saat ini IHSG berada dalam pola uptrend ke arah yang baik. Sedangkan pasar saham nasional diprediksi bergerak di kisaran 6.187-6.372.

“Terjadi pola pergerakan IHSG masih terlihat berada dalam rentang konsolidasi serta sedang membentuk pola akumulasi sebelum melanjutkan kenaikan,” ucap William di Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Arus modal asing, kata William, yang deras membuat perekonomian terlihat masih cukup kuat yang tentunya menopang pola gerak IHSG.

Untuk capital inflow tercatat secara year to date menunjukkan bahwa IHSG masih menjadi salah satu tujuan investasi dari investor.

“Memang baik dari dalam maupun luar negeri. Sehingga, hari ini peluang terjadi kenaikan masih akan terlihat pada pergerakan IHSG,” katanya.

Sedangkan untuk menu saham yang bisa dicermati oleh investor pada hari ini adalah PWON, SRIL, BBCA, UNVR, GGRM, HMSP, TLKM, ASII serta, WIKA.[sal]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close