TECHNOLOGY

Aplikasi iOS Microsoft Bantu Suami Pantau Belanjaan Istri

Senin, 22 Oktober 2018

Indonesiaplus.id – Untuk penggunaan lebih baik di perangkat iOS, Microsoft melanjutkan usahanya dengan menghadirkan. Kali ini, mereka meluncurkan aplikasi baru yang disebut Spend.

Aplikasi baru dari Microsoft tersebut memungkinkan pengguna melacak pengeluaran mereka. Namun, aplikasi tersebut baru bisa digunakan oleh pengguna perangkat iOS di wilayah Amerika Serikat dan diluncurkan sebagai proyek Microsoft Garage.

Melansir Ubergizmo, Senin (22/10/2018), aplikasi Spend berfungsi untuk melacak pengeluaran dari kartu kredit, kartu debit atau akun bank yang dicantumkan pada aplikasi.

Dengan aplikasi, semua pengeluaran pengguna iPhone akan ditampilkan pada halaman di Spend dan juga dapat dikelompokkan sebagai pengeluaran bisnis ataupun personal.

Ke depannya, seluruh laporan dari Spend dapat dikostumisasi dan disampaikan dalam format PDF, sehingga kompatibel dengan platform lain.

Selain itu, dengan teknologi tersebut dapat membantu aplikasi menambahkan informasi pada daftar pengeluaran secara otomatis dari barang yang dibayar konsumen menggunakan cara tradisional yakni menggunakan uang fisik.[sam]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close