SPORTS

Layak Jadi Pemain Penting di Manchester United, Lingard Beri Bukti

Rabu, 27 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Tampil gemilang dengan mencetak dua gol ketika Manchester United bermain 2-2 kontra Burnley pada laga pekan ke-20 Premier League, di Stadion Old Trafford, Selasa (26/12/2017).

Hal itu menegaskan Jesse Lingard layak menghuni skuat inti Jose Mourinho. Saat ini, Manchester United tertinggal lebih dulu melalui Ashley Barnes pada menit ketiga dan Steven Defour (36′). Namun, tim tuan rumah menyamakan kedudukan berkat dua gol Lingard (53′ dan 90′).

Penampilan yang gemilang tersebut, Lingard lantas menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. dengan hasil itu membuat mereka mendulang 43 poin di peringkat kedua atau terpaut 12 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Torehan Lingard saat melawan Burnley semakin spesial karena dia baru masuk dari bangku cadangan pada awal babak kedua.

Dalam catatan Opta, sosok 25 tahun itu adalah pemain pengganti pertama yang bisa mendulang dua gol (brace) untuk Manchester United sejak Februari 2015.

Manchester United tertinggal lebih dulu melalui Ashley Barnes pada menit ketiga dan Steven Defour (36′). Namun, tim tuan rumah menyamakan kedudukan berkat dua gol Lingard (53′ dan 90′).

Selain itu, dengan penampilan gemilang Lingard lantas menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Hasil itu membuat mereka mendulang 43 poin di peringkat kedua atau terpaut 12 angka dari sang pemuncak klasemen sementara Manchester City.

Lingard ketika melawan Burnley semakin spesial karena dia baru masuk dari bangku cadangan pada awal babak kedua. Menurut catatan Opta, sosok 25 tahun itu adalah pemain pengganti pertama yang bisa mendulang dua gol (brace) untuk Manchester United sejak Februari 2015.[Mas]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close