SPORTS

Di Anfield Aguero Ditantang Patahkan Rekor Buruk Manchester City

Sabtu, 13 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Manchester City akan melakoni partai berat dalam lanjutan Premier League, pada Minggu 14 Oktober 2018. The Citizens akan menghadapi tuan rumah Liverpool di Anfield.

Pada laga ini, ManCity menatap dengan modal 17 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Armada Pep Guardiola juga mantap di puncak klasemen, dengan selisih 15 poin dari pesaing terdekat, Manchester United.

Sejak ada hal yang pantas diwaspadai ManCity. Ternyata, rekor mereka di Anfield sangat buruk. Kali terakhir The Citizens menang di sana pada Mei 2003.

Setelah itu, ManCity kalah 10 kali dan empat kali imbang di Anfield. Mereka malah kalah empat kali dalam empat kunjugan terakhir ke markas Liverpool.

Dalam catatan minor ini tak membuat Guardiola cemas. Dia malah menantang striker andalan, Sergio Aguero, untuk mematahkan rekor buruk di markas The Reds.

“Saya tak percaya hal semacam ini. Tapi, dalam 45 tahun terakhir, ManCity hanya dua kali menang di sana,” ucap Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Terakhir kali ManCity menang di Anfield, 15 tahun lalu. Itu berarti sangat sulit bermain di sana. Rekor ada untuk dipatahkan. Dan mungkin di hari Minggu, Sergio (Aguero) akan mematahkan rekor tersebut,” lanjut eks pelatih Barcelona ini.[Mas]

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close