POLITICS

Kuasa Hukum: Eggi Sudjana Ditangkap Polisi Saat Jalani Pemeriksaan

Selasa, 14 Mei 2019

Indonesiaplus.id – Surat penangkapan Eggi Sudjana saat saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik di Mapolda Metro Jaya sejak Senin 13 Mei 2019.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Eggi Sudjana, Pitra Romadoni menyebut jika kliennya sudah mendapatkan surat penangkapan terkait tuduhan dugaan makar.

“Penangkapan Eggi Sudjana sangat aneh. Saat ini Beliau belum diperbolehkan pulang sejak dibacakan surat penangkapannya oleh petugas kepolisian,” ujar Pitra di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/5/2019).

Menurut Pitra, selama 1×24 jam Eggi tidak diperbolehkan meninggalkan Polda Metro Jaya. Padahal kliennya sangat kooperatif dalam pemeriksaan tersebut. Tim kuasa hukum kecewa atas perlakuan tersebut.

“Jelas ini tidak ada yang mau lari, dia kooperatif, dia tidak pernah menghindar dari pernyataan-pertanyaan penyidik. Dengan adanya surat penangkapan tersebut, kita sangat kecewa dengan penyidik Polda Metro Jaya yang menangkap di ruangannya sendiri,” tegasnya.

Proses surat penangkapan tersebut dikeluarkan polisi pada Selasa (14/5/2019) Pukul 05.30 WIB. Dengan begitu Eggi ditangkap untuk dilakukan penahan dalam waktu satu kali dua puluh empat jam.

Surat penangkapan Eggi itu tertuang pada nomor surat B/7608/V/RES.1.24/2019/Ditreskrimum dan dikeluarkan pukul 05.30 WIB.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close