POLITICS

KPK: Berharap Polisi Segera Temukan Penyerang Novel Baswedan

Selasa, 18 April 2017

Indonesiaplus.id – Sudah sepekan lalu, penyidik senior Novel Baswedan diserang dengan air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh di sekitar kediamannya.

Namun, kini ia masih dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. KPK sangat berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pelaku penyerang kepala penyidik kasus korupsi e-KTP itu.

“Tentu saja, kami berharap akan ditemukan pelaku dalam waktu dekat. Kami berikan apa yang dibutuhkan kalau penyidik Polri butuh. Kita lihat hasil pemeriksaan dan olah TKP,” ujar Juru Bicara KPK Febri Dianyah di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Saat ini, pihak KPK pun akan terus melakukan koordinasi dengan Polri terkait pengusutan kasus Novel Baswedan. “Porsi kami adalah melakukan koordinasi. Kapolri telah membentuk tim khusus gabungan untuk usut kasus ini, kita lihat sama-sama hasilnya,” tandasnya.

Seperti diketahui, penyidik senior KPK Novel Baswedan diserang air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh di masjid dekat kediamannya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (11/4/2017). Mantan penyidik Polri itu mengalami luka parah di wajahnya akibat cairan kimia itu.

Namun, pelaku yang diduga dua orang dan mengendarai sepeda motor matic itu kini masih dalam pencarian kepolisian.[Mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close