POLITICS

Capres 02: Kami Tidak Punya Uang, Tapi Rakyat Sudah Cerdas

Kamis, 28 Februari 2019

Indonesiaplus.id – Rakyat Indonesia semakin cerdas memahami masalah yang tengah dihadapi bangsa Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh calon presiden 02 Prabowo Subianto bahwa dukungan yang terus bertambah kepadanya menunjukkan harapan meskipun para pendukungnya tidak memiliki banyak uang.

Namun, Prabowo tegaskan jika rakyat Indonesia tidak bisa dibeli dan tidak bisa dibodohi lagi oleh elite yang mementingkan kekuasaan untuk menguntungkan segelintir orang.

“Memang Kami tidak punya uang, makanya kalian datang ke sini dibayar tidak? Tidak seragam yang datang ke sini macam-macam atributnya. Kami ingatkan bahwa rakyat tidak bisa dibeli, rakyat sudah semakin cerdas,” ujar Prabowo dalam acara deklarasi dukungan ribuan Purnawirawan TNI-Polri di Yogyakarta, Rabu (27/2/2019).

Ia mengungkapkan, para rakyat kecil seperti para petani dan pedagang kecil seharusnya sejahtera, justru sering mendapat rugi karena keserakahan elite yang mementingkan dirinya sendiri. Sehingga para rakyat kecil seperti petani ini yang sering dibohongi para elite.

“Sebenarnya para petani, pedagang kecil harus untung harus sejahtera. Saya punya tim ahli, mereka menghitung sebenarnya para petani bisa untung dan pedagang bisa untung,” katanya.

Kembali Prabowo mengungkapkan komitmennya terhadap peningkatan kualitas hidup rakyat nantinya. Dimulai dari penurunan bahan-bahan kebutuhan pokok dan peningkatan pendapatan rakyat.

“Untuk harga pangan mahal bisa kita turunkan, petani kita subsidi pupuk sebanyak-banyaknya, seperti yang mereka butuhkan. Lalu kita perjuangkan petani, nelayan dan seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close