POLITICS

Beredar Kabar SBY dan Keluarga Tes Covid-19, Ini Komentar Syarif Hasan

Indonesiaplus.id – Dokter kepresidenan dipanggil oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta keluarga ke Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kabar beredar itu ketika dikonfirmasi pada politikus Partai Demokrat, Syarief Hasan dan menjawab normatif tentang apakah SBY dan keluarga menjalani tes Covid-19?.

“Iya, wajar siapa pun harus menjaga kesehatan terlebih seorang Presiden ke-6 RI dan keluarganya,” ucap Syarief di Jakarta, Rabu (25/3/2020).

Namun, Syarief tidak membenarkan ataupun membantah kabar tersebut. “Jadi saya juga lagi lockdown mandiri hehe,” ujar Syarief ditanya siapa saja yang menjalani tes Covid-19 di Puri Cikeas.

Politikus Partai Demokrat lainnya, yaitu Imelda Sari yang mengaku sedang menjalani isolasi. “Belum tahu Mas. Kan diminta isolasi 14 hari semua,” katanya.

Kabar tes kesehatan SBY beserta keluarga itu muncul usai Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana yang juga kader Partai Demokrat dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Sebelumnya, Cellica menghadiri dan memimpin sidang Kongres V Partai Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada Ahad (15/3/2020).[mus]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close