NATIONAL

Wali Kota Lepas Rombongan Studi Wisata Forbest DKM se-Tangsel ke Yogyakarta

Jumat, 20 April 2018

Indonesiaplus.id – Peran dan fungsi pengurus, takmir atau Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) dalam mengelola masjid sangat strategis.

Sehingga, pengurus masjid harus mampu menggerakkan jamaah untuk berbuat baik, memperbanyak ilmu, serta mengoptimalkan segala potensi yang dimiliki.

Menyadari hal tersebut, Forum Bersama (Forbest) DKM Se-Tangsel melakukan Studi Wisata dan Pelatihan Manajemen ke Masjid Jogokariyan di Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Selamat jalan, semoga selamat mulai berangkat hingga pulang. Kami apresiasi acara ini dan diharapkan masjid-masjid bisa lebih makmur dan berdaya, ” ujar Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat melepas rombongan di Lobi Gedung Pemkot, Jumat (20/4/2018).

Studi wisata tersebut diikuti sebanyak 36 peserta dari DKM se-Tangerang Selatan. Selain ke Masjid Jogokariyan, juga ke Masjid Nurul Ashri yang berada di Kompleks Universitas Gadjah Mada (UGM).

“Bapak dan ibu pengurus DKM se-Tangsel, semoga perjalanan studi wisata ini memberikan ilmu, semangat dan wawasan agar kita lebih mampu memakmurkan masjid masing-masing, ” kata ketua pelaksana Arif Fathir.[Hmd]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close