NATIONAL

Perpustakaan Nasional Buka Layanan Mulai Hari Ini

Indonesiaplus.id – Hari ini, Kamis (11/6/2020), Perpustakaan Nasional (Perpusnas) RI mulai dibuka tapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Kabar gembira untuk semua #SahabatPerpusnas. Layanan Perpustakaan Nasional RI kembali dibuka mulai Kamis, 11 Juni 2020. Untuk keselamatan bersama, #SahabatPerpusnas WAJIB memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan saat berkunjung ya..,” tulis akun media sosial @perpusnas1.

Untuk jam buka layanan Perpusnas new normal pada Senin-Jumat mulai pukul 08.00-15.30 WIB. Sementara pada Sabtu-Minggu tutup, begitu juga dengan hari libur nasional dan cuti bersama.

Sedangkan, jumlah pengunjung dibatasi, yakni 1.000 pemustaka per hari. Semua pengunjung wajib mengikuti seluruh protokol kesehatan sesuai aturan yang berlaku untuk pencegahan penularan Covid-19.

Aturan yang dimaksud yakni, Peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 51 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan PSBB Pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif.

Juga, Surat Edaran Perpusnas RI No.3472/2/KPG.10.00/VI.2020 tentang Mekanisme Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai ASN Dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan Perpusnas RI.[sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close