SPORTS

RB Leipzig Dihadapkan Dua Pilihan Perbarui Kontrak atau Jual Dayot Upamecano

Indonesiaplus.id – Saat ini, RB Leipzig dalam posisi terjepit yang berkaitan dengan masa depan Dayot Upamecano, dan klub hanya punya dua pilihan yakni perbarui kontrak atau menjual bek yang tengah diincar klub papan atas di Eropa.

Pasalnya, bek muda, 21 tahun itu sedang menjadi pusat perhatian menyusul kabar ketertarikan Real Madrid dan Bayern Muenchen. Maklum saja, bersama Leipzig dia mampu mengawal jantung pertahanan timnya dengan sangat baik.

Tak aneh jika beberapa klub papan atas di Eropa tertarik untuk mengamankan tanda tangannya. Sekadar informasi, Upamecano kontraknya bersama Leipzig bakal berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

Diketahui Upamecano memiliki klausul pelepasan sebesar 60 juta euro, yang akan berakhir pada akhir bulan ini.

Melihat situasi ini, Direktur olahraga Leipzig, Oliver Mintzlaff, menjelaskan klub tidak mengizinkan pemain tersebut pergi dengan status bebas transfer pada 2021 mendatang.

“Jadi, Upa emain yang sangat penting bagi kami dan salah satu talenta paling dicari di posisi ini di Eropa. Satu hal yang dapat kami jamin bahwa kami memiliki pemahaman yang sangat jelas dengannya dan agennya bahwa kami tidak akan membiarkannya pergi secara gratis,” ucap Mintzlaff dikutip dari Bild, Selasa (9/6/2020).

“Memang ada dua pilihan, membarui kontraknya atau menjualnya. Saya benar-benar yakin dalam waktu dekat kami akan mengetahui ke arah mana kita masuk,” tandasnya.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close