NATIONAL

Massa 2411 Minta Bareskrim Polri Usut Tuntas Ujaran Kebencian Viktor Laiskodat

Jumat, 24 November 2017

Indonesiaplus.id – Perwakilan massa aksi 2411 menemui Bareskrim Polri yang meminta agar penuntasan kasus dugaan ujaran kebencian oleh politikus Partai NasDem Viktor Laiskodat. Usai itu, massa pun membubarkan diri secara tertib.

Menurut Koordinator Aksi 2411, Slamet Maarif bahwa massa telah membubarkan diri setelah Asar karena tidak ingin menggangu aktivitas masyarakat.

“Kami ingin agar aktivitas masyarakat tak terganggu. Karena kan kami unjuk rasa juga menutup ruas jalan ini,” ujarnya, Jumat (24/11/2017).

Slamet juga meminta para peserta aksi untuk tetap menjaga kebersihan, seperti memungut botol minum setelah aksi unjuk rasa selesai. “Tolong sampahnya dijaga ya, kalau ada sampah mari dipungut dan dibuang pada tempatnya,” ajanya.

Di tempat yang sama, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Suyudi Ario Seto mengapresiasi peserta aksi yang berjalan tertib. “Mungkin apa yang disampaikan apa yang jadi sasaran atau terpenuhi atau sudah tercapai mereka anggap cukup,” katanya

Massa yang menggelar aksi membubarkan diri sekira pukul 15.30 WIB. Masa membubarkan diri secara tertib. Setelah masa para bubar, arus lalu lintas di kawasan tersebut pun langsung lancar.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close