NATIONAL

Jalur Utama Pengangkut Sampah DKI di Bekasi Rusak Parah

Kamis, 22 Maret 2018

Indonesiaplus.id – Kerusakan parah terjadi di bawah kolong flyover Tol Jorr baik yang mengarah ke Jatikramat maupun arah Cipendawa, di ruas Jalan Komsen, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Jalan menjadi jalur utama armada truk pengangkut sampah milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menuju TPA Bantargebang, Kota Bekasi itu, mengalami kerusakan hampir di seluruh badan jalan, sehingga menyebabkan kemacetan parah khususnya di hari kerja.

Tak pelak banyak pengendara kehilangan keseimbangan, akibat melintas di permukaan aspal yang berlubang dan bergelombang.

Hal ini menyebabkan laju kendaraan melambat khususnya kendaraan roda empat, dan menyebabkan kondisi lalu lintas di sekitar macet sampai belasan meter.

“Jalannya sudah tambah rusak sekarang, kebanyakan dilewati kendaraan berat yang menuju kawasan industri Bekasi. Kalau macet biasa dari sore sampe pagi. Soalnya banyak yang mau masuk dan keluar tol,” ujar Ibrahim salah seorang warga, Kamis (22/3/2018).

Pada malam hari, pengendara semakin dibuat was-was lantaran jarak pandang yang terbatas. “Kalau malam juga gelap kan, jadi pengendara harus ekstra hati-hati lewat jalan itu. Pokoknya serba sulit kalau melintasi ruas jalan ini,” katanya.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close