NATIONAL

Hingga Pagi Ini, Berikut Titik Jalan Masih Terendam Banjir di Jakarta

Indonesiaplus.id – Sejak banjir melanda, kini berangsur sebagian wilayah di Jakarta sudah mulai surut. Namun, masih ada sejumlah ruas yang hingga pagi ini masih tergenang banjir.

Pada Rabu (26/2/2020) pantauan dari TMC Polda Metro Jaya tercatat masih ada ruas-ruas yang masih tergenang banji dengan ketinggiannya yang bervariasi.

Kendaraan roda dua dan empat masih dapat melintas di sejumlah jalan itu, sangat disaranakan untuk tetap berhati-hati.

Di antara ruas jalan yang masih tergenang banjir di Jakarta pagi ini:

Kondisi jalan di depan Mall Kelapa Gading Jakut masih terdapat genangan air setinggi 20-25 cm, untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas.

Banjir 30 cm di TL Ringroad Kembangan, Jakarta Barat, agar hati-hati bila sedang melintas. Kondisi jalan di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan masih tergenang air setinggi 15 – 20 cm, untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas.

Kondisi di jalan di depan KBN Cakung masih terdapat genangan air setinggi 40-50 cm, sementara hanya dapat dilintasi oleh kendaraan besar.

Juga, genangan masih terlihat di depan Mc Donald Green Garden Jalan Panjang Jakbar, untuk kendaraan roda dua dan roda empat sudah dapat melintas.

Sementara itu, situasi di TL Cempaka Putih sudah dapat dilalui oleh kendaraan KR2 ataupun KR4, namun untuk sisi sebelah kiri masih terdapat genangan air semata kaki orang dewasa.[sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close