NATIONAL

Edy Rahmayadi: Kami Terus Berjuang Tegakkan Hukum

Selasa, 19 Juni 2018

Indonesiaplus.id – Pada Selasa (19/6/2018), mulai debat kandidat terakhir Pilgubsu 2018, dengan penyampaian visi misinya dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor 1, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS) dan pasangan nomor 2, Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus.

Debat dilaksanakan di Hotel Santika Dyandra, Kota Medan dan disiarkan langsung TV One dan iNews TV ini, tema yang diangkat adalah soal Penegakan Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM).

“Dirasakan keberpihakan dan kriminalisasi, tapi kami akan terus berjuang bersama masyarakat Sumut untuk menegakan hukum yang seadil-adilnya bersama juga dengan instansi penegak hukum. Saya yakin banyak yang siap untuk memastikan itu,” katanya.

Sedangkan Djarot Saiful Hidayat menyampaikan hal senada. Djarot, penegakan hukum tumpul pada pemilik modal. Hal ini mengingatkan masyarakat pada kasus Register 40 yang sampai saat ini belum juga dieksekusi oleh pemerintah meski sudah berkekuatan hukum tetap.

Setelah itu, Djarot – Sihar kembali mengeluarkan kartu-kartu yang selama ini menjadi program kerja pasangan ini. Juga, ia menyatakan akan mengelola APBD Sumut secara transparan.[Sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close