NATIONAL

Diprediksi Hari Ini Puncak Mudik Bandara Internasional Soetta

Jumat, 31 Mei 2019

Indonesiaplus.id – Dipredikasi hari Jumat (31/5/2019), puncak arus mudik di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Banten, sehingga jangan kaget penumpang akan membeludak.

Deputy EGM of Airport Maintenance Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Haryono, Kamis (30/5/2019), mengatakan, bahwa sudah ada penambahan dua penerbangan tambahan.

“Jadi, diperkiraan puncak mudik terjadi tanggal 31 Mei. Karena hari terakhir kerja dan selanjutnya libur Lebaran,” ujarnya.

Terjadi kenaikan penumpang bisa mencapai 3% dan penambahan pesawat mencapai 1%. Pengelola Bandara Soetta akan terus meningkatkan pelayanan kepada penumpang yang melaksanakan perjalanan mudik dengan pesawat terbang.

Beragam sarana disiapkan agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang maksimal dan terus dilakukan evaluasi jika ada kekurangan.

“Pengamanan dan pendukung lainnya sudah telah disiapkan sejak awal dan akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada penumpang,” tandasnya.

Bagi masyarakat dihimbau datang lebih awal dalam rangka menyiapkan proses lapor hadir dan mengetahui titik awal keberangkatan di setiap terminal.

Selain itu, petugas sudah disiapkan akan membantu penumpang dalam memandu mendapatkan informasi seluruhnya. “Kami telah siapkan petugas untuk memandu penumpang yang membutuhkan informasi,” pungkasnya.[sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close