NATIONAL

Cegah Tawuran Remaja di Kwitang, Polisi buat Posko

Senin, 6 Mei 2019

Indonesiaplus.id – Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar-remaja, sebagaimana yang menewaskan remaja bernama Raka. Polisi membuat pos di kawasan Kwitang, Senen, Jakarta Pusat.

“Jadi, untuk mencegah itu lagi kita buat posko-posko di wilayah rawan gesekan tawuran yang mana posko itu gabungan dari 3 pilar,” ujar Kapolsek Senen, Kompol M Syafei pada wartawan, Senin (6/5/2019).

Sejumlah pos komando dibuat di kawasan Kwitang dan Kramat untuk mencegah terjadinya tawuran, termasuk di wilayah rawan tawuran lainnya di kawasan Senen.

Selain itu, Polisi pun memastikan tak lagi ada tawuran di kawasan Kwitang lantaran sudah dilakukan pertemuan. Pertemuan itu di antara dua warga.

Dimana para remaja yang terlibat tawuran, pihak RT/RW, dan lurah hingga telah disepakati bakal mengawasi anak-anaknya itu. Pasalnya, anak-anak itu masih tanggung jawab bersama semua pihak.

“Iya, jadi jangan ada korban jiwa lagi dan mari cegah bersama. Ajak adik-adik kita untuk berkegiatan yang positif, apalagi di bulan Ramadhan,” pungkasnya.[sap]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close