HUMANITIES

Hadapi Akreditasi, Poltekesos Gelar Penyusunan Pedoman Laboratorium

Indonesiaplus.id – Untuk mempersiapkan akreditasi, Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung menggelar kegiatan untuk penyusunan empat pedoman laboratorium dan pengisian borang.

“Masing-masing tim agar menyelesaikan tugas dengan tuntas dan optimal untuk menyusun empat pedoman laboratorium, ” ujar Direktur Poltekesos Dr Marjuki saat membuka kegiatan di Purwakarta, Kamis (17/10/2019).

Keempat, kata Marjuki, pedoman itu mulai dari prodi pekerjaan sosial, prodi rehabilitasi sosial, prodi perlindungan dan pemberdayaan sosial, prodi magister terapan, serta pengisian borang institusi dan magister.

Khusus pada sesi penyusunan pedoman laboratorium, akan digelar penyampaian materi dari narasumber, yaitu Prof Adi Fahrudin, Ph.D, dan diskusi kelompok serta penyampaian paparan hasil penyusunan laporan tersebut.

Sedangkan, terkait mengesahkan kuliah lapangan dari masing-masing prodi, maka dosen harus mendampingi para mahasiswa selama tiga hari SPMI dan benchmarking harus segera diselesaikan untuk mengejar akreditasi.

“Jadi, seluruh kegiatan di lapangan akan melibatkan peran dari para dosen dan tenaga pendidik, ” tandasnya.

Kegiatan penyusunan pedoman laboratorium dan pengisian borang tersebut, digelar selama tiga hari di Hotel Harper dan Hotel Prime Plaza, Purwakarta, Jawa Barat.[mor]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close