HEALTH

Konsumsi Tomat Secara Teratur Bisa Bikin Suami Perkasa

Indonesiaplus.id – Tidak hanya diguanakan untuk sayuran, ternyata tomat bisa dikonsumsi begitu saja dengan madu dan gula atau diminum dalam bentuk jus. Tomat kaya akan berbagai kandungan vitamin, mineral, serat, protein, karbohidrat dan air.

Selain itu, tomat mampu membuat suami makin perkasa di ranjang. Kenapa bisa begitu? Hal ini karena tomat mengandung likopen yang banyak terdapat pada buah dan sayur.

Dalam beberapa penelitian teranyar menunjukkan bahwa likopen memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dan trigliserida dalam tubuh. Dengan tingginya kadar kolesterol diketahui sebagai faktor risiko utama terjadinya penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis).

Sedangkan, tanpa aliran darah yang cukup ke alat vital pria, maka akan sulit merasa bergairah dan tegang dengan optimal. Dalam penelitian lainnya disebutkan likopen diketahui bisa meningkatkan jumlah cairan pria hingga 70 persen.

Dari penelitian lainnya menunjukkan kandungan likopen salah satu antioksidan yang mampu meningkatkan kualitas cairan pria. Tomat bisa tergolong sebagai buah yang tinggi vitamin C.

Manfaat dari Vitamin C adalah salah satu vitamin yang diketahui bisa membantu memperlancar peredaran darah. Maka dari itu, vitamin C juga bisa membantu mencegah terjadinya masalah di ranjang pada pria.[auf]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close