ECONOMY

Perusahaan Starup, Ada Beberapa Kiat Jitu Memilih Kantor Virtual

Selasa, 26 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Kini konsep kantor virtual mulai menjadi favorit perusahaan, terlebih bagi stratup. Konsep tersebut menjadikan pekerja tidak harus berada di kantor untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Untuk memilih kantor virtual juga tidak mudah. Setidaknya memberikan kiat bagi para pengusaha untuk memilih kantor virtual dengan tepat.

Lokasi
Di antaranya pertama adalah lokasi. Pilihlah lokasi di kawasan central business district (CBD). Fasilitas juga menjadi hal yang tak boleh diabaikan ketika memilih kantor virtual.

Fasilitas
Minimal memiliki fasilitas notifikasi pesan telepon, call center, akses internet, menerima dan memindai surat, hingga layanan resepsionis profesional khusus untuk menjawab panggilan telepon dengan nama perusahaan Anda

Syarat dan ketentuan
Mengetahui syarat dan ketentuan menyewa yang jelas. Misalnya, untuk proses korespondensi antara penyedia jasa dengan konsumen.

Pelajari juga paketan yang ditawarkan karena jangan sampai Anda dikenakan biaya tambahan

Harga
Namun, yang tak kalah penting adalah jangan lupa soal pilihan harga yang kompetitif. Sehingga ada baiknya Anda memiliki lebih dari satu pilihan.[Sal]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close