ASEAN Marketing Summit 2018, Nobatkan Polytron Sebagai Indonesia Champion

Selasa, 25 September 2018
Indonesiaplus.id – Ajang tahunan The 4th ASEAN Marketing Summit 2018 memberikan penghargaan kepada Polytron sebagai Indonesia Champion for ASEAN 2018 untuk kategori Hi-Tech Sector.
Brand elektronik asli Indonesia itu terpilih sebagai salah satu yang terkemuka di ASEAN untuk kategori hi-tech, sehingga menjadi bukti Polytron sebagai market leader untuk barang elektronik rumah tangga di Indonesia.
Selain jadi jawara di tanah air, Polytron merambah pasar ekspor khususnya di Asia Tenggara seperti Philippina, Thailand, India, Pakistan, Srilanka, Bahrain, Myanmar, Republic Dominica, bahkan Uni Emirates Arab dan negara – negara lainnya.
Digelar di Jakarta oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing (PKCAM) dan MarkPlus ini mengumpulkan pelaku pasar dari Asia Tenggara untuk berbagi wawasan dan ide. Sekaligus dihadiri peserta dan pembicara dari berbagai negara dengan latar belakang beda.
ASEAN Marketing Summit 2018 difokuskan pada generasi milenial dengan topik “Marketing to ASEAN Millennials,” Dimana saat ini mayoritas warga dunia merupakan kaum milenial.
“Kami optimis bahwa pasar milenial tidak akan dilepaskan begitu saja, sebab marketnya besar, ” ujar Tekno Wibowo sebagai Chief Commercial Officer dari Polytron yang menerima penghargaan tersebut.
Produk teranyar Polytron sudah disematkan teknologi yang relevan bagi generasi milenial. Pada saat bersamaan, Polytron merekrut generasi milenial melek teknologi, sehingga produk yang dihasilkan sesuai kebutuhan mereka.
Agar mampu menyasar kaum milenial, Polytron mengantisipasi dengan berbagai strategi. Ekspansi pabrik dan memiliki divisi riset telah berdiri sejak 1982, sebagai investasi besar yang selalu melahirkan produk elektronik up to date sesuai prilaku konsumen serta perkembangan zaman.[Dik]