CLICK+

Ucapan Warganet bagi Ahmad Dhani Gabung ke Partai Gerindra

Kamis, 19 Okt 2017

Indonesiaplus.id – Partai Gerindra menjadi ‘rumah’ bagi musisi kawakan bertangan dingin Ahmad Dhani yang belakangan nampak berkutat dengan dunia perpolitikan.

Terlihat dari postingan di twitter Fadli Zon yang juga merupakan kader Gerindra. Dimana dalam postingannya, Fadli Zon bersama Ahmad Dhani berserta kader lainnya memegang kartu anggota partai.

“Pada Konferensi Nasional & Temu Kader @Gerindra. @AHMADDHANIPRAST resmi menerima kartu sbg anggota Gerindra. Selamat,” tulisnya.

Juga, dipertegas dengan postingan Ahmad Dhani di facebook. Ia memposting sebuah foto suasana saat Kongres Nasional dan Temu Kader Partai Gerindra yang diadakan di Sentul, Bogor.

Dalam postingannya tersebut, mengundang reaksi netizen. Banyak dari mereka memberikan dukungannya melalui kolom komentar.

Ada yang menyamakan langkah Ahmad Dhani dengan judul lagu band bentukannya yakni TRIAD. “Sesuai dngan Lagu nya Dunia Lelaki (TRIAD),” tulis pemilik akun Jaksalik.

Selain itu, ada pula yang berkomentar bahwa apa yang dilakukan pencipta lagu “Kangen” tersebut sudah tepat. “Lanjutken, sdh saat masuk kedalam arena perpolitikan. Berpolitik tanpa memiliki kendaraan bukanlah politikus sejati…. Jayalah negeri ini….. merdeka!!!!,” tulis Indra Samin.

Ranah politik bukan merupakan hal baru bagi Ahmad Dhani. Pasalnya, ia pernah mencalonkan diri di Pilkada Bekasi sebagai calon wakil bupati, namun kandas.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close