CLICK+

Rasa Haru Mendalam Melly Goeslaw Saat Jumpa Anak-Anak Pengungsi Palestina

Kamis, 21 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Perasaan mendalam dialami penyanyi Melly Goeslaw dalam perjalanan ke pengungsian warga Palestina di Turki-Suriah.

Tidak sekadar memberikan bantuan kemanusiaan dari warga Indonesia, di sana, istri dari musisi Anto Hoed ini juga bisa bercengkarama dengan anak-anak Palestina.

Melalui video yang diunggah melalui akun Instagramnya (@melly_goeslaw), Melly banyak merekam interaksinya dengan anak-anak Palestina di kamp pengungsian di Turki. “Masmuka?” tanya Melly dalam bahasa Arab yang bermakna, “Siapa namamu?”

Kendatipun terlihat canggung, seorang anak perempuan yang mengenakan baju merah muda menjawab pertanyaan Melly. “Iyam,” ujarnya. Sementara itu, anak berbaju hitam di sampingnya juga menjawab dengan nada malu-malu, “Hana”.

Penampilan dan suara yang menggemaskan membuat Melly geregetan. “Cakep banget sih. Ih gemas,” ujar perempuan kelahiran 7 Januari 1974 tersebut dalam beberapa video yang diunggahnya.

Selain itu, Melly juga mencoba berinteraksi dengan mencoba memegang tangan dan menggendong anak-anak. Meski beberapa di antara mereka masih terlihat canggung dan bahkan menangis, tidak sedikit anak Palestina di sana yang bersifat terbuka terhadap Melly dan rombongan.

Selain di IQRA School, Istanbul, Melly menyempatkan diri berkunjung ke rumah pengungsi di Kilis Province. “Keluarga ini salah satu keluarga yang stres. Ibunya di rumah sakit,” ucap Melly dalam video. Ia juga menyapa salah seorang anak yang tengah duduk di tengah rumah.

Salah satu foto yang diunggah Melly memperlihatkan foto Melly dengan seorang anak perempuan Palestina. Dengan haru, Melly menuliskan foto tersebut dengan caption, “A deep sadness eyes (sepasang mata dengan kesedihan mendalam),” tulisnya.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close