CLICK+

Peringati HUT ke-15, Warga Kota Banjar Dihibur Karnaval Inbox SCTV

Sabtu, 13 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Memperingati Hari Ulang Tahun Kota Banjar ke-15, sekaligus karnaval inbox SCTV di sejumlah daerah di Jawa Barat, selama dua hari masyarakat dihibur secara live.

“Saya sangat berterima kasih karena inbox telah berkenan menjadikan Kota Banjar menjadi salah satu lokasi acara yang tentunya bisa menghibur masyarakat,” ujar Wakil Walikota Banjar Darmadji Prawirasetia, Sabtu (13/1/2018).

Hal senada disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Iwa Karniwa, bahwa dengan adanya acara inbox tersebut, diharapkan bisa menjadikan Kota Banjar lebih dikenal di seluruh Indonesia.

“Tidak hanya menjadikan Kota Banjar dikenal di seluruh Indonesia. Tetapi, bisa meningkatkan sektor pariwisata yang tentunya akan menggerakan perekonomian masyarakat, ” harapnya.

Karnaval Inbox SCTV yang digelar di Taman Kota Lapang Bakti Kota Banjar, Sabtu – Minggu (13-14 Januari 2018) dengan menghadirkan artis tanah air, di antaranya dari grup band D’Masive, Vavinka, Baginda, Alam (Mbah Dukun) dan Seruni Bahar, Nurbayan, Wika Salim dan yang lainnya.

Dipandu para host beken, yaitu Indra Bekti, Sinyorita, Arnold dan Bhakti Perkasa. Tapi ada yang lebih asyik lagi, selain bisa nonton secara live juga gratis.

Tak pelak, acara tersebut mampu menyedot ribuan masyarakat, mulai dari yang tua, muda, remaja serta anak – anak semuanya sangat antusias.

Misalnya, Gery Baskoro (35), ia mengaku merasa terhibur dengan acara ini. Bahkan, baru pertama kalinya menyaksikan acara live dan biasanya hanya menonton di layar kaca.

“Saya senang sekali, karena saya sekarang bisa menonton live dan juga bisa bertemu langsung dengan artis – artis idola saya. Bahkan, saya rela datang dari abis subuh ke lokasi agar mendapat tempat paling depan sehingga bisa melihat lebih dekat para artis tersebut,” katanya.

Juga, Rina, warga yang datang dari ciamis, merasa senang bisa menonton secara live dan bisa menonton dari dekat deretan para artis. “Terima kasih kepada Inbox yang sudah hadir dan saya sangat terhibur dan umumnya masyarakat di kota Banjar,” ucapnya.[Man]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close