CLICK+

Bertolak ke Palestina, Melly Goeslaw Membawa Misi Kemanusiaan

Senin, 18 Desember 2017

Indonesiaplus.id – Dengan membawa misi kemanusiaan, penyanyi dan pencipta lagu papan atas tanah air Melly Goeslaw bertolak ke Palestina.

Hal tersebut diketahui melalui cuplikan video dari akun Instagram Melly, @melly_goeslaw, pada Minggu (17/12/2017). Dalam video tersebut, Melly berpamitan dengan suaminya, pemain bas Anto Hoed dan kedua putranya di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Banten.

Bahkan, Melly tampak tak kuasa melepas kesedihan lantaran akan meninggalkan suami dan anak-anaknya.

“Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoe, saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun,” tulis Melly.

Selain itu dalam foto lainnya, ia merupakan duta kemanusiaan dari lembaga amal Qupro Indonesia. Ia menjadi salah satu wakil yang terbang ke Palestina untuk mengemban misi kemanusiaan.

Juga, nampak Melly berpose dengan penyanyi religi Opick dan sejumlah relawan lainnya sebelum bertolak ke Palestina. Unggahan Melly pun disambut baik oleh para warganet. Mereka mendoakan keselamatan pelantun lagu “Jika” tersebut selama di negara Timur Tengah itu.[Wan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close