TECHNOLOGY

Layanan Meet dan Drive Tak Bisa Diakses, Dilaporkan Google Mengalami Down

Indonesiaplus.id – Perusahaan raksasa mesin pencarian Google dilaporkan down pada Rabu (16/1/2021) sing. Dampak dari kejadian tersebut adalah aplikasi Meet.

Para pengguna yang sedang mengakses Meet, tiba-tiba terhenti dan tidak bisa mengakses aplikasi rapat tersebut. Pantauan dari Downdetector, lonjakan yang melaporkan Google bermasalah terjadi pukul 13.31 WIB, dengan 384 laporan. Kemudian hingga sekitar pukul 15.00 WIB, laporan tersebut berangsur turun.

Tidak hanya Meet yang terganggu, Google Drive dikeluhkan tidak bisa diakses dan warganet bertanya-tanya tentang kebenaran Google down. Warganet yang merasakan damapk dardi masalah sempat mengeluhkan di sosial media.

“Google down. Lagi meeting tiba-tiba gangguan. Meeting jadi kehenti,” tulis salah satu warganet di Twitter. “Barusan Google down ya ? Lagi Meet tiba-tiba keluar sendiri,” tanya warganet lainnya yang mencari kepastian.

Hingga saat ini, Head of Corporate Communication Google Indonesia, Jason Tedjasukmana belum memberikan informasi terakti kejadian down-nya Google tersebut.[nan]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close