SPORTS

Usai Resmi Hijrah ke PSG, Begini Komentar Neymar

Jumat, 4 August 2017

Indonesiaplus.id – Kontrak Neymar resmi ditebus Paris Saint-Germain (PSG) di Barcelona. PSG pun tak canggung untuk memperkenalkan striker asal Brasil ini sebagai pemain anyar musim ini.

Klausul kontrak PSG sudah dibayarkan sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun kepada Barcelona. Hingga saat ini masih ditunggu bagaimana reaksi UEFA soal transfer ini.

Namun, PSG terancam terkena sanksi peraturan Financial Fair Play (FFP) yang diterapkan UEFA di bursa transfer. Meski begitu, PSG seperti tak terlalu memusingkannya.

“Paris Saint-Germain dengan suka hati mengumumkan kehadiran Neymar Jr di tim. Kamis, striker asal Brasil ini teken kontrak lima tahun. Neymar Jr terikat kontrak dengan klub ibukota Prancis ini hingga 30 Juni 2022,” tulis pernyataan resmi klub.

Striker berusia 25 tahun ini ungkap alasannya pindah dari Barcelona. Kepindahannya ke PSG mendapatkan cibiran karena dinilai sebagai langkah mundur.

“Ambisi PSG sudah membuat saya tertarik gabung klub ini. Saya sudah empat musim main di Eropa dan saya merasa siap dengan tantangan ini. Mulai hari ini, saya akan lakukan segalanya untuk membantu teman-teman baru saya,” ucapnya, seperti dikutip Football Italia.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close