SPORTS

Usai Nunggu 16 Tahun, Klopp Bilang Laga Bikin Seru

Indonesiaplus.id – Pada pekan pertama Liga Inggris, Liverpool bakal menghadapi Leeds United, klub promosi di Anfield pada Sabtu (12/9/2020) malam.

Kendati menghadapi lawan adalah tim promosi, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tak mau meremehkan lawan.
Klopp menyatakan bahwa tim asuhan Marceloa Bielsa adalah salah satu dari daftar 10 tim teratas yang tidak ingin dia hadapi.

“Jadi, saya tidak sabar untuk bertemu (Bielsa). Ini kali pertama dalam hidup saya,” ungkap Klopp seperti dikutip dari Sky Sports.

Klopp mengaku Leeds cocok bermain di Liga Premier dan dengan gaya permainan mereka akan lebih cocok di Liga Premier daripada di Championship, 100 persen.

“Iya, sering melihatnya di televisi. Dia adalah karakter yang tepat, tentu saja. Saya sangat menghormati apa yang dia lakukan-dia pria yang luar biasa, dan bagaimana dia mengelola Leeds, ” katanya.

Klopp menilai mereka akan sangat, sangat, sangat tidak nyaman untuk dilawan. “Kami mengalaminya tahun lalu, terutama dengan Sheffield United! Sangat berbeda dengan yang lainnya, ” imbuhnya.

Selain itu, Klopp menyebut bahwa Leeds adalah tim yang sangat terorganisir dengan pemain yang sangat bagus, kecepatan, menyiapkan 20 sampai 25 jebakan di satu lapangan, serta jika Anda masuk ke salah satu dari jebakan itu maka Anda berada dalam masalah besar!”

“Sangat menarik tentunya. Bagi kami tidak berada di alam mimpi dan kami tidak bisa mengharapkan sesuatu, tapi yang pasti tidak berada di 10 tim besar pada pertandingan pertama. Tapi, begitulah, dan saya sangat bersemangat. Ini akan sulit!” pungkasnya.

Premier League akan kembali ke kasta tertinggi sepak bola Inggris usai penantian 16 tahun. Dan kini pada laga pertama, lawan yang harus mereka hadapi adalah juara bertahan di musim lalu, Liverpool.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close