SPORTS

Sikap Berbeda Rossi, Vettel Justru Bijak maafkan Penabrak

Minggu, 15 April 2018

Indonesiaplus.id – Sikap berbeda ditunjukan Valentino Rossi kepada Marc Marquez, Sebastian Vettel justru mengapresiasi permintaan maaf Max Verstappen, setelah keduanya saling bersenggolan di laga F1 GP Tiongkok, Minggu (15/4).

Kejadian Verstappen menyeruduk Vettel pada sisa 13 lap lagi menyatakan bertanggung jawab penuh atas insiden tersebut dan ia langsung meminta maaf seusai laga.

“Dia (Verstappen) langsung datang setelahnya. ia menyadari telah membuat sebuah kesalahan,” ungkap Vettel.

Pembalap Ferrari itu menceritakan apa yang dikatakannya kepada Verstappen. Tampak sedikit nasehat jika melihat perkataan Vettel.

“Lihat, balapan panjang dan kamu membuang peluang podium milikmu.” “Saya rasa ia mengerti. Ia cukup tenang dan sadar telah membuat kesalahan,” lanjut Vettel.

“Orang-orang bertanya, apakah ini terkait masalah umur, tapi ini tidak demikian. Ia sudah menyelesaikan banyak balapan.”

“Saya mengapresiasi fakta bahwa ia datang langsung kepada saya. Saya katakan kepadanya, itulah cara mengataasinya, bertatap muka dan tidak melalui media atau membesar-besarkan sesuatu,” tandasnya, yang tampak menyindir seseorang.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close