SPORTS

Read Madrid Raih Keberhasilan dengan Tekuk Skuad Eibar

Senin, 23 Oktober 2017

Indonesiaplus.id – Keberhasilan diraih Real Madrid usai berhadapan Eibar. Los Blancos menang dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Pertandingan berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB, Madrid menguasai penguasaan bola sebanyak 57 persen.

Soal percobaan, Madrid 21 kali melepaskan shot, 8 di antara kans itu bisa mencapai sasaran. Sementara itu, tim tamu 13 kali mengancam, empat kali menemui bidang.

Selain itu, Madrid memimpin sejak pertandingan berjalan 18 menit. Gol bunuh diri dari Paulo Oliveira membawa Madrid mencuri start.

Berduel dengan Sergio Ramos saat menyambut umpan silang, Oliveira malah mengirim bola masuk ke gawang sendiri.

Keunggulan 10 menit berselang gol berhasil digandakan. Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor. Meneruskan umpan dari Isco, tendangan Asensio dari dalam kotak penalti gagal ditangkap oleh kiper Eibar, Marko Dmitrovic.

Saat memasuki babak kedua, Madrid bisa menambah satu gol lagi. Gol itu tercatat atas nama Marcelo, tercipta pada menit ke-82.

Bekerja sama dengan Karim Benzema di dalam kotak penalti, Marcelo bisa melepaskan tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti. Bolanya tak bisa dijangkau oleh Dmitrovic.

Tambahan tiga angka ini, Madrid ada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 20 poin. Sementara itu, Eibar menempati posisi ke-16 dengan raihan tujuh poin.

Madrid: Casilla, Nacho, Varane, Ramos, Theo, Casemiro, Modric, Ceballos (Marcelo 71), Asensio (Benzema 64), Isco (Lucas 71), Ronaldo

Eibar: Dmitrovic, Escalante (Enrich 79), Rivera, Capa (Ruben 72), Inui, Paulo, Cote, Arbilla, Charles (Kike 63), Lomban, Jordan.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close