SPORTS

Pertarungan Grup H, Lampard: Ajax Tak Mudah Dikalahkan

Indonesiaplus.id – Pada matchday keempat penyisihan Liga Champions Grup H, Chelsea akan menghadapi Ajax. Kendati menang di pertemuan pertama, Frank Lampard menyebut Ajax tak mudah dikalahkan.

Di Stamford Bridge, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB, Chelsea akan menjamu Ajax. Pada pertemuan pertama, The Blues berhasil mencuri tiga poin di kandang Ajax.

Tidak berarti Chelsea akan mudah mengalahkan Ajax di Stamford Bridge. Apalagi persiapan tim asuhan Erik ten Hag itu sangat baik dengan tidak terkalahkan di beberapa laga terakhir.

Skuad Ajax adalah tim sangat bagus dengan rekor yang bagus jelang pertandingan besok. Mereka memenangkan semua pertandingan.

“Saya dan para pemain memahami bahwa kami harus tampil di level tertinggi untuk meraih kemenangan,” ujar Lampard, di laman resmi klub.

Cukup merepotkan Ajax di pertemuan pertama, jadi saya rasa terlibat dalam pertandingan besok akan sangat luar biasa. “Kami harus tampil di level terbaik karena diprediksi mereka akan tampil lebih baik dari pertemuan pertama,” tandasnya.

Update posisi, di klasemen Grup H Chelsea dan Ajax sama-sama mengemas enam poin. Sedangkan di posisi keduanya belum aman, karena Valencia menguntit di posisi tiga mengemas poin empat.[was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close