SPORTS

Martial Dipuji Jones Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Man United

Minggu, 21 Januari 2018

Indonesiaplus.id – Tiga poin diraih Manchester United usai melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang berlangsung di akhir pekan ini. Melawan Burnley, klub berjuluk Setan Merah tersebut menang dengan skor akhir 1-0 atas lawannya.

Pertandingan yang digelar di Turf Moor Stadium tersebut, Man United memang tampil mendominasi sejak menit awal. Akan tetapi rapatnya barisan Burnley, membuat Man United harus menutup babak pertama dengan skor kaca mata.

Memasuki babak baru kedua, Man United bisa memecahkan kebuntuan mereka melalui gol yang dicetak oleh Anthony Martial. Pada prosesnya, Martial mampu mencetak gol usai memanfaatkan umpan terukur dari Romelu Lukaku dengan sebuah tembakan yang meluncur ke dalam gawang Burnley.

Dalam sepanjang laga tersebut performa Martial sendiri memang cukup mengesankan. Terhitung beberapa kali personel Timnas Prancis tersebut mampu membuat bek kanan milik Burnley, yakni Phil Bardsley, kewalahan.

Dengan kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari salah satu pemain bertahan Man United, yakni Phil Jones. Ia bahkan mengatakan bahwa Martial hanya butuh satu kesempatan untuk bisa keluar sebagai pembeda dalam sebuah laga.

“Martial hanya membutuhkan satu peluang dan dia mencetak gol, dan itulah mengapa dia begitu krusial bagi kami untuk saat ini. Dia tidak butuh peluang kedua, penyelesaian akhirnya juga sangat luar biasa,” ucap Jones, seperti disadur dari Daily Mail, Minggu (21/1/2018).

Jadi, Ketika kedudukannya 1-0, Anda merasa kuat, Anda merasa bagus namun dalam pikiran Anda selalu ada ketidakamanan. Mereka bisa saja mencetak gol balasan kapan pun, namun untungnya itu tidak terjadi.

“Karakternya, determinasinya, perlawanannya, kemauannya untuk mengamankan kemenangan dan, ketika Anda datang ke tempat seperti ini, itu adalah hal yang harus dilakukan. Saya turut senang untuk para pemain,” pungkas pemain berusia 25 tahun itu.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close