SPORTS

Liga Inggris, Kane Berharap MU Hajar Chelsea

Minggu, 16 April 2017

Indonesiaplus.id – Dalam lanjutan Liga Inggris, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane mendukung Manchester United (MU) mengalahkan Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (16/4/2017) .

Kane berharap itu agar menjadi peluang Spurs menjadi juara Liga Inggris tetap terjadi. Bila MU menang di Old Trafford, selisih poin Spurs dengan Chelsea tidak terpaut jauh. Saat ini, Spurs sudah mengoleksi 71 poin, tertinggal empat angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen Liga Inggris.

“Tentu kami bakal melihat yang terjadi di akhir (kompetisi Liga Inggris). Saya berharap MU bisa menang untuk membantu kami,” ucap striker Timnas Inggris tersebut.

Dalam duel ini merupakan pertandingan besar. Banyak dari pemain Spurs yang akan menontonnya. Sebab, kami ingin menikmati atmosfer laga besar. Semoga ada hal bagus yang bakal menguntungkan kami,” kata Kane menegaskan.

Perlu dicatat bahwa MU memilikli catatan buruk melawan Chelsea. Dari delapan pertemuan terakhir di ajang Liga Inggris, MU tidak pernah menang melawan Chelsea. Setan Merah tercatat hanya meraih empat kemenangan dan menelan empat kekalahan dari klub berjulukan The Blues.

Pada pertemuan ini, MU juga tidak bisa memainkan empat pemain bintangnya karena dibekap cedera. Empat pemain Setan Merah yang mengalami cedera adalah Juan Mata, Chris Smalling, Phil Jones, dan James Wilson.[Was]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close