SPORTS

Leg Kedua Liga Europa, Lazio Tersingkir dan Arsenal-Atletico Lolos

Jumat, 13 April 2018

Indonesiaplus.id – Pada laga leg kedua perempat final, Jumat (13/4/2018), dini hari WIB, Arsenal dan Atletico Madrid melangkah ke semifinal Liga Europa setelah menyingkirkan lawan masing-masing.

Sementara itu, Lazio harus menerima kenyataan pahit karena disingkirkan Red Bull Salzburg. Arsenal yang melakoni laga tandang ke markas CSKA Moscow membawa pulang hasil imbang 2-2 di VEB Arena, Jumat dini hari WIB.

Tim asuhan Arsene Wenger sempat tertinggal 0-2, namun gol dari Danny Welbeck dan Aaron Ramsey membuat Arsenal lolos dengan agregat 6-3 setelah menang 4-1 pada leg pertama lalu.

Kesuksesan Arsenal melangkah ke fase selanjutnya diikuti oleh wakil Spanyol, Atletico Madrid. Los Rojiblancos tetap lolos ke semifinal meski takluk 0-1 pada laga leg kedua perempat final melawan Sporting Lisbon di Estadio Jose Alvalade.

Sedangkan, Atletico Madrid melangkah ke empat besar dengan keunggulan agregat 2-1. Sebelumnya, Antoine Griezmann dan kawan-kawan menang 2-0 saat bermain di Wanda Metropolitano, pekan lalu.

Nasib nahas harus dialami satu-satunya wakil Italia, Lazio. Modal kemenangan 4-2 pada leg pertama lalu, tidak mampu menggaransi satu tempat bagi tim ibukota Italia itu di semifinal.

Laga leg kedua perempat final, Lazio meraih hasil negatif karena takluk 1-4 dari Red Bull Salzburg di Red Bull Arena. Dengan kekalahan ini membuat Biancoceleste tersingkir karena kalah agregat 5-6 dari klub asal Austria tersebut.[Mas]

Show More

Related Articles

Back to top button
Close